Bus Wisata Transjakarta, Alternatif Wisata Jakarta



Bus Wisata Transjakarta, IRTI Monas, Jakarta Pusat

Jakarta, Faktual8 – Bus wisata Transjakarta menjadi salah satu alternatif menarik di Jakarta. Bus wisata ini menawarkan pengalaman berkeliling kota Jakarta dengan cara yang berbeda.



Bagian Dek terbuka bus menjadi tempat favorit penumpang.

Bus wisata Transjakrta beroperasi setiap hari selasa-minggu pukul 10.00-17.00 WIB. Tarifnya gratis, tetapi penumpang tetap harus menggunakan kartu uang elektronik dan melakukan tap-in. Bus wisata ini memiliki tipe bus dengan atap terbuka, sehingga penumpang bisa menikmati keliling jalanan Jakarta dengan cara berbeda dari biasanya.

Dari halte IRTI Monas melewati tempat-tempat yang mungkin anda ketahui seperti Gereja Katedral Jakarta, Majid Istiqlal, dan Monas. Bagian Dek terbuka bus menjadi tempat favorit penumpang untuk berswafoto dan mengabadikan momen Bersama keluarga dan sahabat. Bus tipe atap terbuka menjadi incaran calon penumpang karena ingin meraskan pengalaman unik menjelajahi Jakarta. 

Bagi yang ingin menjelajahi Jakarta tanpa repot, Bus Wisata Transjakarta menjadi pilihan yang tepat. Mari bersama-sama menikmati keindahan dan keunikan kota ini melalui perjalanan yang seru dan nyaman dengan Bus Wisata Transjakarta. 



 


Komentar