Tempat Foto Aesthetic Instagramable Penuh Fantasi


(Walt Disney Animation Studios menampilkan Negeri Rosas dari serial terbaru berjudul "Wish")



JAKARTA PUSAT,Factual8 - Dunia fantasi adalah dunia yang penuh dengan  keajaiban serta imajinatifnya,yang dapat kita lihat dalam setiap movie Disney,dan saat ini Disney telah merilis film terbarunya yang berjul “Wish”.


Film ini bercerita tentang petualangan Asha, remaja perempuan yang berpendirian kuat dan cerdas dari kerajaan Rosas. Selain pada penayangan film terbaru Walt Disney, Wish, penonton juga dapat mengunjungi pula pameran film ini di Jakarta. Disney Wish Exhibition Jakarta, menghadirkan ruang imersif aesthetic dan dunia 'Wish' yang magical.



Disney Wish Exhibition Jakarta diadakan di salah satu mall di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Pameran ini tepatnya digelar di Plaza Indonesia. Pada pameran ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Pengunjung bisa menuju lantai 2 pusat perbelanjaan ini untuk melihat Disney's Wish installation with Asha, Magnifico & Star.



Kedua pameran ini diselenggarakan mulai dari 19 November 2023 hingga 2 Januari 2024 yang beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 -  22.30 WIB. Pengunjung bisa langsung datang tanpa perlu membayar tiket alias gratis.



(Hutan “Wish”)


Selanjutnya bila ingin merasakan masuk ke wilayah kerajaan Rosas, tepatnya ke hutan Wish, pengunjung bisa menuju lantai 5 tepatnya di area warehouse. Di sini, terdapat bangunan berbentuk balok yang bisa dimasuki pengunjung untuk merasakan suasana hutan Wish yang aesthetic. Ini bisa menjadi spot foto yang cantik karena terdapat banyak bola lampu, pohon, hingga jalan setapak melingkar yang bercahaya.


Salah satu crew  bernama Zahra menggatakan bahwa alasan  di buatnya exbhition movie Disney “Wish” ini, untuk merayakan perilisan Disney’s “Wish” di Indonesia,sehingga Disney Indonesia berkolaborasi dengan IMAGISPACE dan DREAMELLA PROJECT untuk menghadirkan cerita dan karakter film ini agar lebih dekat dengan penggemar.


Pameran pada lantai 5 Plaza Indonesia ini juga merupakan pameran digital di ruang imersif yang sedang trend saat ini. Dengan gabungan teknologi canggih ini, instalasi imersif menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan, memperkaya estetika visual dan mendemonstrasikan bagaimana teknologi dapat menjadi sarana baru dalam merayakan seni perfilman.


Instalasi imersif Disney’s “Wish” ini dilengkapi dengan konstruksi 3D dan teknologi LED untuk pengalaman yang menarik. Kedua instalasi imersif “Wish” ini dapat dinikmati penggemar di Plaza Indonesia Warehouse. Pengunjung dapat menikmati dan berfoto di tiap sudut instalasi ini secara gratis. Ayo, kunjungi instalasi Disney’s “Wish” dan rasakan pengalaman masuk ke dunia Rosas! - (Marissa Tollo)







Komentar