Koleksi Karya Seni Unik di Pameran Andisgallery


  Ruangan Pameran Andisgallery, Wisma GH, Lantai 1
                                                                    

JAKARTA, Factual8 – Menikmati banyaknya karya seni yang unik dan indah, pameran Andisgallery salah satunya. Bertempat di Wisma Geha Lantai 1, Menteng, Jakarta pusat. Pameran ini berlangsung mulai dari tanggal (14/10/2023) – (05/11/2023). Dari jam 11.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Bagi kamu pencinta seni, ada banyak sekali karya seni yang dapat ditemui di Andisgallery. Salah satu panitia, Krisna mengatakan pameran ini bertujuan untuk mengajak semua kalangan terutama anak-anak muda untuk memahami seni dan juga untuk menarik para kolektor seni jika mereka menyukai seni tersebut mereka bisa membelinya.

Karya seni pada pameran Andisgalery sangat unik dan indah, mungkin selain pecinta galeri bahkan pencinta galeri pun sedikit bingung dengan karya-karya yang ada. Ada yang berbentuk manusia dengan tangga, babi sedang menari balet, manusia sedang menari-nari, superman sedang naik vespa dan masih banyak lain karya itu diciptakan oleh pak Adi Gunawan. Selain itu ada juga lukisan-lukisan abstrak yang dilukis oleh Pak Yoyok Siswoyo dan seniman lainnya.

Salah satu karya seni Ibu sedang menahan sebuah tangga 
yang dinaiki anaknya
Diatasnya seorang anak sedang berusaha menggapai sesuatu


Dibalik bentuk karya-karya tersebut masing-masing karya seni memiliki pesan-pesan yang terkandung didalamnya, ada cerita yang mendalam dibalik karya seni tersebut. Contohnya seperti karya yang berbentuk seorang ibu sedang menahan tangga yang dinaiki anaknya yang ingin menggapai sesuatu. Jika diperhatikan lebih dalam, itu adalah sebuah perjuangan orang tua dalam membantu anaknya.

Para pecinta seni mungkin bertanya-tanya bagaimana syarat untuk datang ke pameran ini. Untuk mendatangi pameran ini cukup datang saja langsung ke Wisma Geha, para pengunjung nanti akan diminta untuk memfollow akun instagram mereka @andisgallery_ (DH)








Komentar